Demikian juga, spesifikasi kembar FZ8's rem cakram depan hampir identik, di 310mm depan jika dibandingkan dengan 320mm disc untuk itu FZ1. Hanya satu 267mm disk pada tulang belakang kontras memiliki cakram belakang 245mm tentang FZ1. Keduanya terjepit oleh empat-piston depan sama, dan single-piston kaliper belakang.
Keduanya naik di 43mm sama garpu terbalik bersama dengan tipe-link monocross shock belakang, berbagi wheelbase 57,5 inci. Suspensi FZ8 bisa disesuaikan hanya untuk preload belakang.
FZ8 ini bukan hanya gelded dan murah FZ1. Ini memanfaatkan crankshaft merek baru dan kepala empat katup per silinder baru daripada kepala lima-katup-per-silinder dari FZ1 - yang itu sendiri merupakan adaptasi dalam generasi-pertama R1. Yamaha hari ini mengumumkan akan mengimpor FZ8 sporty nya Sportster telanjang terhadap AS untuk 2011.
Bahan bakar-injeksi, 779cc, paduan perimeter berbingkai empat silinder terus dijual di Eropa sejak tahun terakhir ini, dan itu dipuji-puji seperti kompromi antara middleweights kurang kuat Anda 600cc dan juga literbikes besar seperti Yamaha R1 berbasis FZ1 dan Kawasaki Z1000.
FZ8 ini sebenarnya memiliki banyak hal yang mirip dengan FZ1. mesin Its - enam-titik mount seperti stres, chassis-memperkuat anggota - saham stroke 53.6mm persis sama, namun yang melahirkan dimensi yang 9mm lebih kecil, di 68mm, daripada 77mm seperti pada FZ1.
The FZ8's 464-lb langkah berat hanya £ 23 di bawah 487-lb pemerintahnya liter berukuran Anda trotoar. Penghematan berat utama adalah beberapa hal yang lebih besar dari kurangnya kapasitas bahan bakar sedikit, karena itu kapasitas bahan bakar 4,5 galon adalah semua tentang satu liter di bawah FZ1 itu. Bernafas merek kepala baru melalui katup intake 26mm dan 22mm exhaust katup, rasio kompresi 11.5:1 00:01 daripada yang FZ1, dan profil cam disetel menuju midrange gemuk. Yamaha menawarkan tambahan bahwa saluran intake untuk silinder dua dan tiga adalah 25mm lebih lama dibandingkan dengan dua silinder luar untuk membantu mencapai kurva torsi yang luas. Di kebanyakan, paket menawarkan untuk menghadiri sedikitnya kuasi-unik, dan tentunya layak jalan.
Sayangnya, ABS tidak akan diperoleh di AS, karena ini adalah tentang model ini di Eropa, juga tidak akan model kembarannya - yang Fazer 8 - yang sedang diimpor ke Kanada.
agak tegak Posisi FZ8's berkuda dan bikini fairing minimalis harus berkoordinasi dengan baik memiliki 51% depan sportbike yang terinspirasi dan bias berat 49% belakang. ukuran roda Its meniru apa yang biasanya tersedia pada supersport 600cc, memiliki radial 120/70-ZR17 di muka dan 180/55-ZR17 belakang.
Memiliki £ 105 hp dan diklaim 61-ft, FZ8 ini siap untuk mengisi sepatu dari apa yang sebelumnya standar industri dalam kelas 750cc.
Menggunakan kekuasaan, running gear dan sasis dari sportbike sejati digabungkan dengan posisi mengendarai tepat, FZ8 harus membuat sepeda sangat masuk akal namun kuat untuk pengendara yang mewujudkan literbike 140-155 balistik hp mungkin tidak terus menerus diperlukan.
Lebih lanjut, FZ8 hanya pada titik yang mungkin sedikit kompetisi apel-to-apel.
Tentang samping yang lebih kecil, Anda memiliki ER-6N tersebut, faired Yamaha FZ-6R dan GSF650 Suzuki, namun ini hanya sedikit dalam kategori yang sama. Juga, dengan cara, Triumph Street Triple mungkin dianggap serupa.
FZ8 harus memiliki mendengus lebih besar dari ini sepeda ringan, tanpa harus insanely cepat untuk mulai menguji nasib.
Untuk sepeda untuk memeriksa ke tentang sisi mesin yang lebih besar seperti Triumph Speed Triple, Kawasaki Z1000 dan Rakasa Ducati's Twin-silinder 796. Tapi banyak dari hal ini sangat sedikit lebih mahal.
Jadi, FZ8 benar-benar dalam posisi yang cukup unik yang tersedia di pasar, dan itu adalah merek pilihan baru bagi pengendara Amerika.
Dalam biaya daftar $ 8490, 2011 FZ8 memotong yang FZ1 dengan marjin yang adil. FZ1 tahun ini membawa sebuah MSRP sebesar $ 10.290, dan bahwa kita berharap bahwa untuk meningkatkan untuk 2011. Dalam istilah sederhana, FZ8 memiliki unfaired dan 200cc lebih kecil FZ1 di dekat penghematan sekitar $ 2.000.
Expect FZ8s to exhibit up in dealerships the moment December.
0 komentar:
Posting Komentar