Rabu, 04 Mei 2011

modifikasi yamaha Ténéré

2012 Yamaha Super Tenere
AS-tur petualangan memperluas segmen tahun mendatang dengan keputusan Yamaha untuk impor on / off-pembuatan jalan Ténéré untuk itu pasar Amerika. Dan tidak pernah terlalu awal, sebagai petualangan-Touring fans di AS telah berteriak-teriak selama lebih dari setahun dengan mesin ini.
Powering Ténéré ini sungguh sebuah, bahan bakar injeksi liquid-cooled, DOHC, empat-katup-per-silinder, 1199cc Twin paralel dengan memiliki rasio kompresi 11.1. Twin juga berjalan pada tingkat 270-engkol order menembak. Sebuah penyeimbang utama dua sumbu membantu getaran halus dibangun ke konfigurasi Twin Paralel. Mesin diberi makan dengan downdraft twin-bore sistem bahan bakar injeksi menggunakan injektor 12-lubang. Buang benar-benar merupakan 2-ke-1, 2-langkah perluasan sistem berakhir di dalam knalpot, pendek elips.
Tenaga mesin disalurkan melalui transmisi rasio lebar enam-kecepatan untuk beberapa sistem penggerak poros memanfaatkan gigi belakang hypoid untuk membuat hal-hal memastikan adalah sebagai kompak yang anda mampu. poros engkol Mesin Ténéré adalah tetap rendah dan dekat dengan footpegs untuk menjaga pusat gravitasi motor rendah. Sebuah bingkai baja mendukung Twin seperti ditekankan anggota. Yamaha calo baja, seperti bahan bingkai yang baik untuk memadamkan getaran dan juga memberikan keseimbangan yang besar antara rigiditas dan kemampuan beradaptasi.
Suspensi tentang Super Ténéré sepenuhnya disesuaikan. Garpu 43mm termasuk sedikit di bawah 7,5 inci perjalanan (sama untuk shock itu) dan ini disesuaikan untuk preload, kompresi dan rebound dampening penyesuaian garpu lengkap. shock ini mencakup dial jarak jauh untuk penyesuaian awal, serta rebound menawarkan redaman. Jika Anda bercita-cita untuk bersaing dengan beberapa BMW tur petualangan-GS acuan, maka Anda sebaiknya membawa gadget jagoan-bang. The Super Ténéré menggunakan Yamaha YCC-T (Yamaha Chip Controlled-Throttle) fly-by-wire teknologi, pertama kali diperkenalkan sekitar tahun 2006 R6. Sebuah tiga-tahap all-baru kontrol traksi-sistem yang benar-benar bekerja bersama dengan YCC-T mengatur waktu pengapian dan volume injeksi bahan bakar tergantung pada putaran roda belakang. pengendara bisa menonaktifkan T-C.
sepeda ini juga menggunakan pemetaan mesin D-MODE Yamaha. T-mode untuk Touring (dan umum naik) melembutkan respon engine sedangkan modus S tidak terkendali memungkinkan penggunaan Ténéré diklaim 108 tenaga kuda poros engkol pada 7250 rpm dan 84 ft-lbs di 6000 rpm.
rem Anti-lock dan versi Yamaha sendiri rem terkait, para Unified Brake System (UBS), angkut berat basah mengklaim Ténéré's 575-pound (504 lbs untuk yang GS) turun dari kecepatan. Rem dihubungkan mengizinkan pengendara menggunakan rem depan dan belakang bersama-sama hanya dengan menarik tuas rem terkemuka, sambil menggunakan rem belakang menggantikan UBS untuk memasok depan terpisah tradisional dan kontrol rem kembali. Front 310mm gelombang-jenis rotor yang ditempelkan ke roda depan aluminium 19-inci (ban 110/80), sedangkan belakang 282mm gelombang-jenis rotor berputar dengan memiliki roda belakang aluminium 17-inci (ban 150/70).
mil panjang tampaknya mungkin menggunakan tangki bensin 6.0-gallon Super, dan juga tinggi kursi 34,25 inci dapat disesuaikan untuk mengurangi ketinggian 1.0 inci.
Hampir semuanya tentang Ténéré Super, dari perpindahan ke ketinggian kursi (s) untuk ukuran roda dan ban untuk elektronik, benar-benar merupakan serangan frontal pada R1200GS BMW AT segmen-mendominasi. Dan ketika di bawah info harga adalah akurat pada saat ini, Ténéré's MSRP dibuat untuk memotong biaya dasar tahun ini GS of $ 14,950. Selanjutnya, harga dasar Beemer itu tidak termasuk fitur elektronik sebagian besar trik, seperti kontrol traksi misalnya, yang standar tentang Ténéré tersebut.
2012 Super Ténéré akan tersedia melalui Program Pengiriman Prioritas (seperti FJR1300s) di dealer Yamaha nasional dari bulan September, dengan nasabah menempatkan deposito uang muka sebesar $ 500. Pengiriman berasal dari Mei 2011. The Ténéré Super mencakup MSRP mulai dari $ 13,900 dan Anda akan dapat diperoleh dalam Blue sebagaimana gambar di samping Raven.

0 komentar:

Posting Komentar