Selasa, 22 Maret 2011




Promosi adalah bagian terpenting dalam mengembangkan bisnis ini. Kenapa kami katakan terpenting? Karena dari aktifitas promosi inilah, nantinya akan menentukan berapa besar bonus atau komisi yang bisa anda dapatkan.

Anda bebas menentukan berapa komisi yang ingin anda dapatkan. Jika anda ingin dapat komisi Rp 1.000.000,- per hari, maka anda harus bisa mendapatkan 10 member baru per hari juga yang join lewat web replika anda. Semua tergantung bagaimana cara anda berpromosi. Makin banyak anda berpromosi, maka makin besar pula komisi anda. Makin PINTAR anda berpromosi, maka makin SEDIKIT ( makin cepat ) waktu yang anda butuhkan untuk mendapatkan penghasilan besar.

Kenapa kita butuh berpromosi dengan cara PINTAR? Kami yakin anda TIDAK INGIN menghabiskan waktu anda 24 Jam didepan komputer untuk promosi, BETUL?? Nah, agar promosi yang anda lakukan bisa berjalan dengan efektif, maka tidak hanya dibutuhkan kerja keras saja, melainkan juga butuh yang namanya KERJA CERDAS.

Metode BERBAYAR adalah metode yang PALING kami anjurkan. Alasanya apa? EFISIENSI..!! Efisiensi Waktu, Pikiran, dan Tenaga anda. Itulah alasannya. Kami sangat menyadari bahwa MUNGKIN anda tidak memiliki banyak waktu untuk aktifitas berpromosi. Mungkin bisa saja, anda adalah seorang karyawan yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk sekedar berpromosi. Karena alasan itulah, kami merekomendasikan anda untuk melakukan promosi dengan metode berbayar. Dengan inilah anda akan mendapatkan penghasilan pasif, karena seluruh tugas promosi anda sudah dikerjakan secara OTOMATIS, sehingga anda tidak perlu lagi bekerja seharian di depan komputer untuk promosi.

Promosi BERBAYAR
Oke, seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, Metode BERBAYAR adalah metode yang PALING kami anjurkan. Alasanya apa? EFISIENSI..!! Efisiensi Waktu, Pikiran, dan Tenaga anda. Itulah alasannya.

Dengan Promosi berbayar, kita dapat lebih santai dan efektif karena promosi berjalan otomatis atau semi otomatis. Promosi otomatis itu misalnya iklan ppc dengan teks atau banner, pasang banner di website orang yang ramai dan pasang iklan premium. Promosi semi otomatis itu kita menyewa software pasang iklan otomatis. Kekurangannya ya tentu saja keluar modal. Disini kita harus pandai mengelola uang kita harus lebih besar pemasukan dibanding pengeluaran.

Investasikan Uang Untuk Beriklan
Jika anda menggunakan metode Iklan GRATIS, anda akan menggunakan banyak waktu untuk promosi (dan juga biaya koneksi internet). Jadi pada dasarnya anda juga keluar biaya (waktu dan uang). Dan hasilnya pun tergantung semangat pemasangan iklan anda.
Tapi jika anda sisihkan sedikit uang untuk membeli program pemasangan iklan otomatis atau jasa iklan, maka anda bisa gunakan waktu anda untuk hal lain yang lebih produktif. Misalnya, mencari media investasi pemasangan iklan lainnya lalu taruh uang anda disitu. Ulangi terus strategi ini.

Inilah cara yang sekarang selalu kami gunakan. Cara ini juga digunakan oleh puluhan Top Member kami di bisnis Dahsyat ini. Andalkan uang untuk menggantikan tugas anda berpromosi di internet. Ini adalah cara paling efektif, santai dan memberi hasil luar biasa! Anda bisa terapkan kekuatan leverage di sini.


Pertama, anda melakukan tes dulu dengan menginvestasikan sejumlah uang, misalnya Rp 50.000 untuk beriklan. Dari modal ini, jika anda berhasil mendapatkan 5 member baru, berarti anda mendapat komisi Rp 500.000,-. Anda profit Rp 450.000,-. Selanjutnya, anda bisa gunakan sebagian atau seluruh profi tersebut untuk beriklan sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Demikian seterusnya, hingga sebagian besar profit bisa masuk di kantong, dan sisanya anda putar lagi.


Enak dan santai bukan? Yang pasti cara ini dijamin bebas stres! Silakan coba... anda tidak akan menyesal. Tidak perlu dana besar dulu, mulai saja dari Rp 50.000 sampai 100.000,- lalu lipatgandakan. Bisnis internet itu simpel kok... tidak perlu dibuat rumit.
Jika anda berminat mencoba strategi ini, jenis sarana investasi iklan, website atau program pemasangan iklan yang Kami sarankan adalah sbb:




Cara yang juga cukup efektif adalah anda kontak pemilik web yang cukup ramai trafficnya dan tawarkan untuk memasang banner/link anda dengan biaya tertentu. Untuk ini, anda harus mengetahui tingkat keramaian situs web tersebut. Catatan: Jika anda bersikeras mau menggunakan tenaga dan waktu anda untuk melakukan promosi sendiri, atau bahkan anda lakukan keduanya (cara bayar dan gratis) maka saya sarankan anda rajin promosi di situs-situs iklan baris. Tapi pakai cara pintar, yaitu gunakan servis gratis pemasangan iklan baris otomatis atau pasang manual hanya ke iklan baris teramai di Indonesia.

dikutip dari berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar