Rabu, 23 Maret 2011

TESTIMONI BISNIS SYSTEM FRANCHISE WEBSITE INFODAHSYAT.COM 2

TESTIMONI SYSTEM INFODAHSYAT 2



 " Bravo infodahsyat.... Saya baru mendapatkannya sekarang. menurut saya ini adalah karya terhebat dari internet marketing dan saya sarankan kepada siapa saja yang ingin mengubah nasib, segera action sekarang dan segera gabung infodahsyat.com untuk mendapatkan rahasia dahsyat ini. Stop memperkaya orang lain. "
 
" Briliant..banget.. Sungguh suatu ide bisnis yang luar biasa yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Terus terang sebagai pendatang baru didunia internet marketing, yang nota bene \"oon\", merasa sangat terbantu dengan konsep \"gila\". Saya tahu betapa pentingnya salesletter tetapi saya tidak bisa buat salesletter yang bisa membius pembacanya, saya habiskan waktu sepanjang malam untuk membuat konsepnya tapi ga kelar-kelar. Dengan ebook ini saya punya IDE...Terimakasih info dahsyat, sukses selalu... "

" Ide Bagus. Sepertinya ini memang ide yang bagus, dan layak untuk diterapkan. Semoga semua bisa meraih profit dari bisnis ini "

 " Sederhana dan praktis dijalankan. Terima kasih INFODAHSYAT  atas ilmunya. Ilmu yang luar biasa yang berasal dari sesuatu yang sederhana dan praktis dijalankan oleh semua orang. Tidak sabar untuk segera take action. Mari bebaskan kemiskinan dari internet marketing. "

" Menarik banget. Wow menarik banget sytemnya...ilmu baru nih buat saya. "

" Super dahsyat dan wajib JOIN ! Bagi anda para pemain bisnis, BISNIS  ini bener2 wajib anda miliki. Trik sederhana dan simple,tapi menghasilkan income yg sangat luar biasa. Buktikan segera bahwa anda mampu memiliki income luar biasa setelah membacanya dan ACTION . "






DAHYAT PRODUKNYA DAHSYAT BONUSNYA
Dengan bergabung di Infodahsat.com saya banyak mendapatkan ilmu-ilmu baru yang bisa langsung dapat saya praktekkan...info-info di infodahsyat.com memang benar-benar DAHSYAT. Apalagi saya bisa mendapatkan tambahan pemasukan yang tak terbatas dari member yang bergabung...Ayo rame-rame gabung di Infodahsyat.com
Amin - id44333 - Solo - aminababil[at]ymail[dot]com


YAKINI DENGAN MENCOBA APAPUN BISA
Perwujudan harapan ada disini, saya sangat senang dengan model bisnis ini, dan sesuai hati saya yakin inilah bisnis yang bisa merubah hidup saya kedepan menuju kejayaan materi tanpa batas selama manusia masih menggunakan teknologi informasi dan media internet di seluruh dunia.....
Ruhyat - id20202 - Bekasi - yatse1011[at]yahoo.co[dot]id


INI ADALAH BISNIS TERPERCAYA
Perkenalkan nama saya Melkisedek Maubanu, saya kuliah di salah satu Univ swasta di yogyakarta.sebelum kuliah saya berpikir kalau memiliki usaha berarti harus punya modal,mesin produksi,gedung dan tenaga kerja, dan tentu saja itu semua butuh modal.kemudian pola pikir saya berubah setelah kuliah.saya juga berpikir bahwa saya tidak ingin menjadi pekerja tapi pengusaha,pencipta lingkungan bukan penghuni lingkungan, sehingga saya mencari metode yang tidak membuat saya bekerja dan menjadi budak di internet dan saya menemukan beberapa bisnis mulai dati PTC, PPL dan bisnis online lain ternya setelah mentransfer sejumlah uang saya harus instal script,sewa hosting dan domain kalau tidak saya harus membayar sejumlah uang lagi untuk jasa pembuatan website dan sewa hosting.tapi kemudian saya menemukan bisnis ini ternyata luar biasa karena adminya jujur dan komisi 100 %. beberapa hari setelah join saya mendapatkan 20an prospek dan 2 orang melakukan transfer ke rekening saya dan kebetulan di rekening lagi kosong.Puji Tuhan saya bisa menggunakan uang itu untuk keperluan sehari2 untuk kuliah di jogja,sekarang saya semakin yakin dan berpromosi karena ini benar2 bisnis yang dahsyat.salam Dahsyat dan sukse !
Melkisedek Maubanu - id17523 - Yogya - oemenu01[at]yahoo[dot]com


BISNIS ONLINE YANG KEREN ABIS
Info dahsyat bener-bener dahsyat.. Informasi dan pengetahuan bertambah dan lagi bisa sekaligus mencari penghasilan tambahan.. saya pikir hanya sebatas kata-kata saja, ternyata yang saya dapatkan lebih dari yang saya bayarkan... saat ini, sambil menunggu penghasilan tambahan masuk nih..ayo gabung...jangan menunggu lebih lama lagi
Renaldo - id18463 - Balikpapan - ryuta.naya[at]gmail[dot]com


BISNIS ONLINE YANG KEREN ABIS
Info dahsyat bener-bener dahsyat.. Informasi dan pengetahuan bertambah dan lagi bisa sekaligus mencari penghasilan tambahan.. saya pikir hanya sebatas kata-kata saja, ternyata yang saya dapatkan lebih dari yang saya bayarkan... saat ini, sambil menunggu penghasilan tambahan masuk nih..ayo gabung...jangan menunggu lebih lama lagi
Renaldo - id18463 - Balikpapan - ryuta.naya[at]gmail[dot]com


DAHSYAT!!!!
saya hanyalah seorang pedagang sendal kaki lima yang awam dan gaptek akan dunia bisnis online....secara gak sengaja saya menemukan www.infodahsyat.com dan saya tertarik dengan bisnis ini dikarenakan keuntungan 100% masuk ke rekening kita...tnpa bagi hasil..bisnis ini mudah di pahami oleh para gaptekers sekalipun seperti saya....buruan join..dijamin gak nyesel
Deni Siswantoro - id18744 - Depok - dskdeniz[at]gmail[dot]com


MEMANG LUAR BIASA!!!
Saya sangat terbantu dengan bergabung member InfoDahsyat.com yang begitu banyak informasi yang saya dapat. Maju Terus Info Dahsyat.......
Zulhidayat - id231 - Pekanbaru - zul1hidayat[at]gmail[dot]com


BENAR2 BISNIS PNGHASIL UANG TERCEPAT,100% TERBUKTI
SAYA SUDAH MENSURVEY DR SEKIAN BYK BISNIS,TETAPI HANYA DISINILAH BISNIS YG PALING MUDAH UNTU MENCETAK JUTAAN RUPIAH..!! JUTAAN RUPIAH HANYA DALAM HITUNGAN HARI..!! Demi bisnis hebat ini jika anda ingin menjadi downline saya,akan saya tuntun langkah demi langkah sampai menghasilkan uang!! DISINI ANDA JANGAN TAKUT UNTUK TIDAK BISA MEREKRUT ORANG KARENA TERSEDIA BERBAGAI SOFTWARE CANGGIH UNTUK BERPROMOSI DAN MEREKRUT ORANG..!!!
Handoko - id19556 - Solo - handks86[at]rocketmail[dot]com


BENAR-BENAR DAHSYAT
Saya Karyawan swasta di Bandung,sebelum bergabung ,saya telah memiliki Bisnis Online sendiri jualan Berbagai macam produk mulai dari Baju sampai keperluan sekolah anak http://anakkuimut.com Ribet mulai dari terima order,packing sampai pengiriman barang. Lalu saya Membaca Iklan mengenai Info dahsyat ,saya bergabung 1 Minggu setelah libur hari raya. Iklan nya Insya allah Tidak menipu belum 1 Bulan Penghasilan saya sama dengan UMR yang berlaku di Kota Bandung,Luar Biasa,sekarang Pundi pundi saya makin Gemuk ( Gaji,Bisnis Online milik sendiri,Banjir duit dari Info dahsyat) Keuangan Buat saya bukan masalah lagi, Testimoni ini saya buat sebagai Apresiasi saya selaku member,karena bisnis ini REAL BUKAN TIPUAN
Herwanto Jaya - id16363 - Bandung - virtualaset2010[at]gmail[dot]com


FAJAR NOVERDIAN
pkoknya sangat dahsyat.. saya tidak pernah membanggakan bisnis nya . tapi kenyataan lah yg membuat say coment seperti ini. sukses.
Fajar Noverdian - id13811 - Yogyakarta - fanovearn[at]yahoo[dot]com


 BANYAK KEUNTUNGAN
Saya mendapat manfaat banyak dari produk2 infodahsyat.com.
Sumiarta - id692 - Denpasar - wsumiarta[at]gmail[dot]com


INFODAHSYAT MANTAB HABIS
Alhamdulllah.. Udah adminnya jujur sistemnya handal aku aja dari kampung berbekal hape bisa ngejalaninya. Baru gabung dari tagl 5 mei bulan lalu aku udah berhasil untung 900% dari Modalku... Ayo jangan ragu infodahsyat sarana online yang hebat...
Budi Hartono - id2779 - Ngawi Jatim - masbudi1982[at]gmail[dot]com


INFODAHYAT.COM MEMANG OK
saya sudah pernah join sistem yang mirip begini tapi infodahsat.com memang beda karena benar-benar tidak ada kewajiban membeli domain dan hosting lagi sehingga tidak biaya tambahan untuk mendapatkan sistem mesin penghasil uang yang luar biasa ini. Bonus produknya pun sangat banyak dan luar biasa. Bravo infodahsyat.com !
Ferdinand Asih - id4616 - Bandung - ferdinand.asih[at]gmail[dot]com


SALUT ....SYSTEM INFODAHSYAT...
Benar-benar SALUT untuk SYSTEM yang digunakan INFODAHSYAT,sangat cepat dan terbukti untuk "BEP"saya sudah rasakan sendiri,untuk anda yang belum aktifasi AYOO..segera AKTIFASI kita dapat merasakan bersama-sama menuju kebebasan Financial,jangan lupa http://InfoDahsyat.com/id2191 atau http://InfoDahsyat.com/bebasutang. sebagai rasa terimakasih yang gabung melalui url id2191 tunggu kejutan dari saya..oke..
Muhammad Ridwan - id2191 - Bandar Lampung - iwaneffendippendi[at]yahoo.co[dot]id


MANTAP BANGET...
Ga nyangka, bisa kaya begini.. Kirain cuma bisnis biasa yang cuma muter duit ja.. Tapi yg nie beda.. Baru pertama kali daftar n sebarin langsung dapet 5 member.. ^^ Mantap bgt dech.. Sesuai namanya Dahsyat bgt.. ^^
Albert Pratama - id4946 - Jakarta - victory_al7z[at]yahoo.co[dot]uk


BENERAN GAK BOHONG
tadinya saya mengira kalau dibohongi, karena sehabis transfer gak ada balasan ke email saya, , karena saya penasaran saya cek ke warnet ternyata sudah masuk, ternyata ada masalah di speedy saya.
Surono Hariyanto - id2918 - Bekasi - tembisewon[at]yahoo[dot]com


BENERAN GAK BOHONG
tadinya saya mengira kalau dibohongi, karena sehabis transfer gak ada balasan ke email saya, , karena saya penasaran saya cek ke warnet ternyata sudah masuk, ternyata ada masalah di speedy saya.
Surono Hariyanto - id2918 - Bekasi - tembisewon[at]yahoo[dot]com


PUJI SYUKUR ALHAMDULILLAH
Infodahsyat.com terbukti bukan sekedar promosi cukup daftar dan aktivasi dg modal 100 Ribu + 3 Angka Unik no hp terakhir Terbukti Tanpa ada biaya tersembunyi dg hanya ku jalankan via facebook Alhamdulillah semenjak aku join dan aktivasi dari tgl 05 mei 2010 ALHAMDULILLAH aku udah untung laba bersih 700% dari modalku... Sekarang masih ada prospek sekitar 66 dan terus bertambah...oh ya bagi yang bener2 aktivasi dari web url saya http://infodahsyat.com/id2779 Saya akan kasih bonus special yaitu 2 bisnis online sekaligus + bagi yang muslim jk berkenan aku ingin berbagi doa amalan sholawat matsuro dimana bila anda amalkan dg sungguh2 insyaAlloh hajad anda akan segera terkabulkan...kirim sms ke saya 081 359 43 27 28 nama anda no hp alamat lengkap dan email serta no id anda di infodahsyat.com
Budi Hartono - id2779 - Ngawi Jatim - masbudi1982[at]gmail[dot]com


BERBAGI INFO BERBAGI RIZQI
Banyak yang dicari oleh Pencarai Rupiah/Dollar, tapi akhirnya kecapaian tanpa hasil yang memuaskan....!!! Saatnya kita harus memberi, berbagi infromasi...karena pasti bisa jalin komunikasi, silaturahmi dan kelak mendapatkan rizqi, Ok??? Gabung segera !!! Buktikan !!!
Trijadi - id4429 - Klaten - trijadi.tristars8[at]gmail[dot]com


SOLUSI FINANSIAL BAGI YANG PUNYA KEMAUAN
infodahsyat.com memang luar biasa, bergabunglah dan anda akan mendapatkan manfaat yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Banyak materi dan ilmu yang akan merubah kehidupan anda mulai dari sekarang. Syaratnya Punya KEMAUAN DAN KONSISTEN. Pasti Bisa
Wadiran - id2361 - Yogyakarta - wadiran66[at]yahoo[dot]com


 
11 HARI DAPAT RP700 RIBU
Saat pertama melihat sistem kerja bisnis ini, saya yakin bisnis ini bisa menambah penghasilan online saya. Terbukti, saya bergabung 27 November 2010, sampai dengan 8 Desember 2010, sudah menghasilkan Rp700 ribu. Saya sangat berterimakasih pada admin bisnis ini yang sudah menciptakan bisnis dgn komisi 100% untuk member. Salut buat infodahsyat.com! Owner www.tukarpaypal.com
Www.tukarpaypal.com - id27254 - Nonstop Money - 123serbu[at]gmail[dot]com


BENAR BENAR BAGUS!!!
Saya paling sering mengikuti bisnis online, baik dari teman maupun browsing sendiri di internet, dan kebanyakan bisnis yg ditawarkan hanya muluk muluk hasilnya, dan ribet prosesnya. Tapi setelah saya mengamati bisnis ini,... Saya tertarik karena prosesnya sederhana dan masuk akal. Terima kasih rekan yang mensponsori saya dan sahabat yang telah membuat program ini,...salam sukses selalu,...amin
Denny Lilisentosa - id29279 - Makassar - dennylilisentosa[at]ymail[dot]com


SUSAH SUSAH TAPI MUDAH
wah dengan sistim infoDahsyat saya jadi PD n yakin diri masa depan saya terjamin tapi harus dikerjakan ayo teman teman yang mau sukses simak dan pelajari sistim yang luar biasa ini n terima kasi kepada pengelola Web infoDahsyat yang banyak membantu masyarakat tanpa mengenal usia yang penting mau baca dan promosi sebanyak banyaknya. sampai ketemu di puncak sukses dr Made subam di bali
Drs I Made Subamiana - id28823 - Denpasar - subamiana66[at]yahoo[dot]com


SENENG GABUNG DI INFO DAHSYAT!!!!
Wah setelah bergabung dengan infoodahsyat saya merasa beruntung sekali, karena belum ada 2 hari saya sudah BEP terimakasih banyak.......SALAM SUKSES!!!
Nanang Aris Munandar - id28644 - Yogyakarta - scream_emo4lover[at]yahoo.co[dot]id


SOLUSI KEUANGAN
Sebelumnya saya pernah membaca di internet yang banyak menawarkan bisnis online, tetapi saya masih ragu-ragu karena takut penipuan. Dan saya juga banyak mendengar dari teman-teman katanya hati-hati banyak bisnis online yang muluk-muluk menjanjikan ternyata hanya bohong belaka. Tetapi begitu saya membaca di infodahsyat dan mempelajari akhirnya saya tertarik dan mencoba ikut bergabung,mudah-mudahan ada hasilnya. Dan akan saya buktikan kepada mereka tidak semua bisnis online itu penipuan.
Faridasriwulandari - id28752 - Bontang-kaltim - wulandari2355[at]yahoo[dot]com


DAHSYAT DAN LUAR BIASA...
Saya yakin bisnis ini akan membawa kita menjadi orang yang sukses juga di bisnis OL, karena baru saja saya aktifasi sudah banyak yang jadi prospekan melalui website saya, terimakasih utk sponsor yg sudah mengenalkan bisnis ini kepada saya....
Hadiyanto - id28784 - Samarinda - usahasukses99[at]yahoo.co[dot]id





SUUUPPERRRR DAASYAAT                                                                      1 MUHARRAM saya niatkan untuk gabung dengan info dasyat....ternyata setelah saya transfer proses pendaftaranpun beres dan mesin penghasil UANGpun bekerja secara otomatis.....Ayo selamat bergabung bg yg belum...salam sukses!!!
W Anto Rahmad Nugroho - id29062 - YOGYAKARTA - anto_semin[at]yahoo[dot]com


SALAM SUKSES
Hai semua nama saya Mitos Gunara saya berasal dari Padang Sumatera barat saat ini saya bergabung di infodahsyat.com sangat merasa puas selain aksesnya yang sangat mudah ngak banyak masalah atau bisa dikatakan sangat feri-feri simpel dan mudah dijalankan, kemudahan menjalankan pasti sangat mudah pula untuk bertambahnya rekening saya dari hari kehari asal punya kemauan yang keras dan selalu otimis dan jalankan petunjuknya pasti berasil. Thenk's infodahsyat.com
Mitos Gunara - id28350 - Padang - gunara.mitos[at]gmail[dot]com


SAYA SANGAT PUAS DENGAN INFODAHSYAT
Selain mudah infodahsyat ternyata juga memberikan penghasilan instan bagi saya. cuma modal 100 ribu untuk promosi, saya bisa menghasilkan profit hingga 300 ribu dalam 1 hari. Saya berani jamin ke anda betapa mudahnya menghasilkan uang menggunakan infodahsyat. Gak ribet dan asli cuma 110 ribu buat gabung. untuk anda yang tertarik gabung, mo tau rahasia saya menghasilkan hingga 300 ribu tiap hari? klik aja http://infodahsyatreview.blogspot.com pasti saya kasih tau.. dijamin ngerti deh, rumus sederhana saya. Daripada mengkhayal dapat jutaan mending dapet ratusan ribu tiap hari tapi nyata, OK! Ingat !! komisi 100% menanti anda. Salam DAHSYAT
PERDI,SE - id8202 - Banjarmasin - perdise[at]ymail[dot]com


WAH...ASYIK BISNIS INI
bener je...gampang nglakokke bisnis infodahsyat...baru sehari gabung sudah dapat 100ribu....semoga jadi wak yg baik untuk penghasilan tambahan yg lebih besar.
Djunaidi Permata - id16983 - Jogyakarta - pram471[at]ymail[dot]com


INFODAHSYAT EMANG DAHSYAAAAT...,
Tadinya saya tidak percaya, masa' sih dgn modal 100rb bisa balik lagi 100rb. emangnya yang punya website ini dapat untung dari mana? pertanyaan itulah yg timbul dlm pikiran saat melihat iklan infodahsyat saat pertama kali. tp setelah saya membuktikan sendiri. ternyata emang benar. modal udah balik, tinggal untungnya aja. thanks infodahsyat... Milyand Harbie http://kerjaonlinetanpamodal.blogspot.com
Milyand Harbie - id801 - Jambi - milyand29[at]gmail[dot]com


SOLUSI CEPAT MENGHASILKAN RUPIAH
Saya sudah sering mengikuti bisnis semacam ini, namun pilihan saya yang terakhir adalah infodahsyat, karena bonus sponsor yang diberikan lumayan besar yaitu Rp100,000 dan tidak heran jika banyak member infodahsyat yang berhasil meraih minimal Rp100,000 / hari dan asyiknya ada fasilitas edit content yg memudahkan kita utk merubah tampilan depan. Bagi yg belum bergabung, segera bergabung dan jgn tunda kesuksesan anda !
Idrus - id16493 - Malang - idrusmgb[at]gmail[dot]com
jadilah bukti jangan menunggu bukti..  join di link saya ada potongan loo. Untuk registrasi /pelajari lebih detiL GRATIS DISINI



ja

0 komentar:

Posting Komentar