Selasa, 22 Maret 2011

FRANCHISE WEBSITE INFODAHSYAT.COM SATU-SATUNYA BISNIS FRANCHISE ONLINE WEBSITE di INDONESIA


TANYA JAWAB dan KELEBIHAN SYSTEM FRACHISE WEBSITE INFODAHSYAT


Apakah ini money game? Bukan…ini bukan money game. Bisnis MLM didesain untuk menguntungkan upline Anda (sponsor), sedangkan info dahsyat menguntungkan para membernya dan sedikit sekali untuk pemiliknya. Sedangkan pada bisnis Affiliasi  yang sekarang ini menguntungkan semua pihat akan tetapi yang menikmati hasil yang SANGAT BESAT ADALAH PEMILIKNYA/PENGELOLANYA.
MLM itu bisnis yang merugikan klo hanya menjual produk yang jelas produknya bisa didapat dengan gratis,merugikan  bawahan menguntungkan atasan. Sedangkan bisnis ini adalah bisnis yang sama-sama menguntungkan semua pihak.terutama member nya coba cek pembagian hasilnya di web disitu diterangkan 98%-100% buat member sedangkan sisanya  pemilik /pengelolanya .

Apa bedanya dengan smart machine system? Jelas beda, Anda tidak perlu  beli  domain dan hosting dan juga perawatannya dan sewa kantor atau rekrut karyawan. Kita  sendirian pun sudah bisa jalankan bisnis ini.Hebatnya lagi bisnis ini  berjalan atas nama anda – bukan orang lain/ pengelola atau adamin nya  dan sytem  ini 100% bisa jalan, tanpa anda perlu beranjak dari tempat duduk anda.

Apa produk real/ bonus dari infodahsyat?  Support sytem 24 jam , website yang unik, karna website bisnis  bisa anda buat/set  menurut kreatifitas anda nantinya,  bejalan dengan nama kita namanya juga frienchise dengan tentunya ditambah bonus-bonus ebok terbaru  penunjang bisnis yang diluar sana dihargai sampai 5-8 juta rupiah

Hebatnya lagii
·         Di info dahsyat  tidak butuh modal besar cek di webnya aja,registrasi nya GRATISS  kok, dan  seandainya ada system baru seperti  mungkin dihargai 300an hingga jutaan keatas untuk join  .
·         Anda tidak perlu  beli  domain dan hosting dan juga perawatannya dan sewa kantor atau rekrut karyawan. Kita  sendirian pun sudah bisa jalankan bisnis ini.
·         Anda tidak perlu pelajari keahlian khusus yang (tadinya) dibutuhkan untuk punya bisnis tertentu.
·         Tidak perlu bikin  website, cukup pakai email gratis saja. Tapi jika anda mau melakukan yang beda , hasilnya pasti akan beda.  Beda   bebek dan kuda ..wkwkwkwkw
·         Hebatnya lagi infodahsyat  berjalan atas nama anda – bukan orang lain pengelolaatau adamin nya  sytem  ini 100% bisa jalan, tanpa anda perlu beranjak dari tempat duduk anda!
·         Bukan menjualkan produk orang lain di internet  lewat affiliate program ,yang terkadang produknya bias kita dapatkan dengan gratis,lewat browsing
·         Bukan tentang bergabung bisnis jaringan dan katanya jadi kaya lewat MLM, dengan produk yang gak jelas.
·         Bukan juga tentang investasikan uang anda di money game, forex atau sejenisnya.
·         Bukan tentang menjual produk resell right dan sejenisnya.
·         Bukan tentang cara membuat ebook lalu menjualnya,
·         dan bahkan ini bukan tentang menjadi kaya dalam semalam!
Semoga informasi ini dapat bermanfaat sebagai bahan pertimbangan bagi para pecinta bisnis internet/online  maupun  bagi anda yang ingin membeli franchise tapi terbentur modal dana besar..


YA SAYA MAU PELAJARI  LEBIH LANJUT, YAA DISINI GAN.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

memang benar2 dahsyat agan ini promosinya... hehehe


sukses selalu
mudah2han bisa nyusull

bisnis info dahsyat

Unknown mengatakan...

Infodashyat ini jgn jadi penipu ya,soalnya aq uda regisrasi tapi untuk login masuk itu ga ada.hati2 berurusan sama aq.ok

Posting Komentar