Kamis, 24 Maret 2011

bisnis franchise online termurah, baru, unik dan dahsyat

Berapa Modal Yang Harus Anda Keluarkan
Untuk Menjalankan BISNIS FRANCHISE ONLINE infodahsyat.com ini ?

Perlu diingat bahwa di bisnis ini saya dan Anda bisa menghasilkan ratusan ribu bahkan
jutaan rupiah TANPA perlu melakukan instalasi script/software,membuat/mengedit website,ebook bahkan hosting dan domain, dan untuk JOIN Anda cukup membayar sama seperti saya  waktu pertama kali saya join.tapi klo anda join melalui link saya, saya beri potongan loh,

rincian biaya aslinya seperti ini 
" BIAYA JOIN + Biaya Administrasi "
Sebesar :

bukan Rp 500.000,-

bukan
Rp 300.000,-

tapi hanya Rp 110.000,-

Adapun Rincianya Adalah Sbb :
Biaya JOIN ( Rp 100.000,- ) Akan Dialokasikan
sebagai BONUS / KOMISI Untuk para Sponsor seperti saya dan juga nanti anda sama seperti saya menjadi sponsor mitra anda natinya. Sponsor seperti saya yang telah
Mengajak Anda Untuk Join. dari biaya join inilah
nantinya anda juga akan mengalami stunami uang ke rekening anda langsung . Ini yang saya sebut franchise web, karena jika ada seseorang yang bergabung dengan anda saya tidak mendapatkan komisi lagi alias beli putus. 

Sedangkan Biaya Administrasi ( Rp 10.000,- ) yang saya kira wajar karena admin alokasikan untuk
Pembuatan Website Replika Anda dan saya , Biaya Perawatan Server,
Dan Juga Biaya Operasional Website ini..!! agar website infodahsyat bisa exiss terus 

saya  tidak tahu apakah nilai tersebut cukup murah atau mahal bagi Anda.
Tapi di bandingkan dengan hasil yang akan saya  dan Anda peroleh nantinya
mungkin nilai tersebut menjadi lebih kecil dan lebih murah. Dan yang pasti
anda
Tidak Akan KELUAR UANG LAGI untuk membuat website, menyewa hosting
dan membeli domain, karena semuanya sudah sediakan owner infodahsyat.com, anda dan saya  hanya
tinggal Action/menikmati  saja untuk menjalankan program ini..!!

Benar-benar Aman dan Menguntungkan!

untuk rekan yang join melalui link/url saya desta cukup membayar 90.xxx  ditambah angka unik dibelakang untuk mempercepat aktifasi akun anda nantinya

Sedangkan Biaya Administrasi ( Rp 10.xxx,- ) ditambah angka unik dibelakang  yang akan dialokasikan untuk
Pembuatan Website Replika Anda, Biaya Perawatan Server,
Dan Juga Biaya Operasional Website ini..!!

jadi hanya Rp 100.000,- saja jika join melalui link desta


link  desta : 085710022242   http://infodahsyat.com/erwe 

 dan saya kasih tau  agar website kita berbeda dari website yang lainya,klo anda perhatikan setiap website info dahsyat satu dan yang lain berbeda-beda coba cek saja, seperti website desta dan website yang lain.
 
Coba RENUNGKAN dengan penuh kematangan.
Karena inilah mungkin system penghasil uang sesungguhnya
yang pernah saya dan anda temukan. Nah Sekarang terserah anda! Apakah anda Adalah orang berikutnya yang akan
memiliki manfaat dan keuntungan 100%
dari System Dahsyat ini?


mau diskon tekan CTRL+D
kembali ke infodahsyat.com

0 komentar:

Posting Komentar