Selasa, 22 Maret 2011

FRANCHISE ONLINE INFODAHSYAT


TESTIMONI SYSTEM INFODAHSYAT


Berikut ini adalah Testimoni atau Kesaksian dari para Member InfoDahsyat.com yang telah lebih dulu JOIN dengan kami. Jangan hanya dengar ucapan kami saja, tapi dengar atau Simak Juga Apa Kata Mereka yang telah merasakan kedahsyatan dari web Infodahsyat.com dalam mengalirkan pundi-pundi rupiah ke rekening bank mereka setiap harinya.


Ilmu yang 100% BENAR-BENAR BARU! Setelah membaca dan mereview infodahsyat, apa yang terjadi di benak saya? Saya merasakan mendapat ilmu yang 100% BENAR-BENAR BARU dan tidak semua orang memiliki ilmu ini. Pikiran saya melayang serasa sudah menjadi seorang yang ahli, "EXPERT", ya ilmu ini benar-benar menjanjikan dan juga benar-benar membuat saya menjadi seorang webmaster. Terima kasih infodahsyat atas pengungkapan "Rahasia" nya, dan kini saya bersiap untuk mendulang emas yang lebih banyak lagi, SALAM Super !! "


SAYA SENANG BERGABUNG
Puji syukur ada langkah yang membantu saya melalui infodahsyat.com semoga dapat membantu segala persoalah hidup saya ini karena selama ini saya banyak kepinginan baik dalam dunia bisnis maupun membahagiakan keluarga dengan berkecukupan semoga infodahsyat .com adalah jalan dalam mewujudkan impian saya amin...
Robana - id48549 - Cirebon - bana_robana[at]yahoo[dot]com


JANGAN RAGU UNTUK MELAKUKAN PERUBAHAN
saya blak-blakan saja jangan takut mengeluarkan modal yg kecil untuk hasil yang besar,memang awalnya rasanya sangat meragukan apa bisa mendapat uang segampang itu,dan saya coba meregister gratis di web ini,dan iseng-iseng mencobanya,dan sekarang saya sudah mendapatkan modal saya kembali dalam jangka waktu yang singkat,jangan takut modal yg kita keluarkan tidak kembali,saya sudah mencobanya,sekarang giliran anda.ini 100% hallal dan ngak ada tipu menipunya,cobalah registrasi dan anda akan memahami bagaimana mudahnya mendapatkan uang di sini,jangan kawatir registrasinya gratis loh.
Hendra - id48789 - Sukses Selalu - infodahsyat83[at]yahoo[dot]com


80 % SMKIN YAKIN
Baru 5 jam stelah transaksi. Beberapa email dr admin smpai di inbok email saya .. Dan itu membuat sy yakin bahwa program infodahsyat benar2 bkerja.. sgera bergabung rekan22
Defi Kurnia - id49989 - Jakarta - koedefi.221[at]gmail[dot]com


SPECTAKULER
Saya selaku pemain baru di dunia bisnis online sangat puas dengan apa yang saya dapatkan disini. Karena semua apa yang saya cari ada disini!!!! Sukses untuk InfoDahsyat.com...!!!
DnB Corporation - Strategi Bis - id43454 - Malang - dnbcorporation[at]yahoo[dot]com


MEMBUAT ORANG LAIN BAHAGIA
dengan membuat orang lain bahagia atau senang, maka keberhasilan akan didapat. melalui bisnis ini kita banyak membantu orang untuk sukses, impactnya kita akan tambah success....salam dahsyat !!!
Agustinus Jati S - id36071 - Luar Biasa !!! - jatisusilo72[at]gmail[dot]com


PEROLEHAN PROSPEK YANG SPETAKULER
Inilah bisnis yang luar biasa. Baru empat hari saya JOIN sudah mendapatkan prospek 96 orang. Berarti saya punya sahabat 96 orang. Sungguh suatu kebanggaan bagi saya mereka mau bergabung. Tidak hanya itu di Infodahsyat juga tersedia bonus2 berharga yang bila dinilai dengan uang akan mencapai jutaan rupiah, dan diberikan cuma-cuma bagi yang sudah JOIN . Inilah yang paling saya senangi. Sukses dan maju terus Infodahsyat!!!
Suparman,M.Pd - id42966 - Palu - suparmanmursalin[at]yahoo.co[dot]id


BENAR BENAR DAHSYAT
Salam Dahsyat.. Perkenalkan nama saya SUNJAYA asal Lamongan. Berawal dari coba2 akhirnya menghasilkan juga.. Baru gabung 2 hari sudah dapat 21 member Dan web traffic saya sudah mencapai ribuan meski masih 2 hari gabung. [IMG]http://i54.tinypic.com/2428rwm.jpg[/IMG] ingin tahu rahasianya? gabung aja di www.infodahsyat.com/
Sunjaya - id43483 - Lamongan - pak_sunjaya[at]yahoo[dot]com


USAHA OKE BRO
orang pintar dan cerdas adalah orang yang bisa menghargai dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, kemarin pelajaran, hari ini perjuangan dan esok adalah masa depan anda. So, manfaatkan kesempatan diwaktu luang anda dengan baik tuk gapai cita-cita anda! yuk masuk usaha yang oke punya ini bro..!
Saifi.sh - id44148 - Bekasi - mulyati_saifi[at]yahoo[dot]com


BENAR-BENAR MEMBAYAR
Awalnya saya tidak percaya dengan apa yang namanya bisnis lewat internet, tapi ketidak percayaan saya ini akhirnya terbantah. Setelah mendapatkan member, infodahsyat benar-benar membayar saya. Saya menyesal karena tidak dari awal serius menjalaninya. Sekarang hati ini lega karena selama ini saya bingung mau bisnis apa. Tidak perlu repot-repot lagi mencari dan mencari. Semua E-Book yang ada di info dahsyat benar-benar membantu saya dalam memahami bisnis online. Mulai dari cara berpromosi sampai bagaimana menghasilkan uang dengan mudah dijelaskan di sini, tinggal fokus dan serius serta sabar dalam menekuninya. Terimakasih Infodahsyat....
Ummu Khoiril M SPSI - id22123 - Tangerang - ukmuna_gunawan[at]y7mail[dot]com

USAHA OKE BRO
orang pintar dan cerdas adalah orang yang bisa menghargai dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, kemarin pelajaran, hari ini perjuangan dan esok adalah masa depan anda. So, manfaatkan kesempatan diwaktu luang anda dengan baik tuk gapai cita-cita anda! yuk masuk usaha yang oke punya ini bro..!
Saifi.sh - id44148 - Bekasi - mulyati_saifi[at]yahoo[dot]com


BENAR-BENAR MEMBAYAR
Awalnya saya tidak percaya dengan apa yang namanya bisnis lewat internet, tapi ketidak percayaan saya ini akhirnya terbantah. Setelah mendapatkan member, infodahsyat benar-benar membayar saya. Saya menyesal karena tidak dari awal serius menjalaninya. Sekarang hati ini lega karena selama ini saya bingung mau bisnis apa. Tidak perlu repot-repot lagi mencari dan mencari. Semua E-Book yang ada di info dahsyat benar-benar membantu saya dalam memahami bisnis online. Mulai dari cara berpromosi sampai bagaimana menghasilkan uang dengan mudah dijelaskan di sini, tinggal fokus dan serius serta sabar dalam menekuninya. Terimakasih Infodahsyat....
Ummu Khoiril M SPSI - id22123 - Tangerang - ukmuna_gunawan[at]y7mail[dot]com


DAHYAT PRODUKNYA DAHSYAT BONUSNYA
Dengan bergabung di Infodahsat.com saya banyak mendapatkan ilmu-ilmu baru yang bisa langsung dapat saya praktekkan...info-info di infodahsyat.com memang benar-benar DAHSYAT. Apalagi saya bisa mendapatkan tambahan pemasukan yang tak terbatas dari member yang bergabung...Ayo rame-rame gabung di Infodahsyat.com
Amin - id44333 - Solo - aminababil[at]ymail[dot]com


TIDAK MENYANGKA
Setelah saya menjadi member saya sangat terkejut dengan apa yang saya dapatkan. Karena semua materi sudah mencakup semua apa yang diperlukan oleh seseorang yang sedang menjalani bisnis online seperti saya. Terima kasih buat team Info Dahsyat dengan apa yang sudah saya dapatkan.
Irawan Agus Satrijo - id43454 - Malang - irawanagussatrijo[at]gmail[dot]com


BERBAGI PENGALAMAN BISNIS INFO DAHSYAT
Saya mau sedikit bebagi pengalaman dan informasi bisnis dahsyat yang saya jalani kepada teman-teman yang belum pernah mendengar informasi ini, Tadinya sih Saya join bermaksud iseng-iseng gitu kaya ga ada kerjaan... Eee...Sekarang malah Sudah terlanjur Jatuh cinta sama bisnis baru saya…hehe Setelah saya bergabung di sini banyak sekali hal yang bermanfaat... baru sehari join saya sudah mendapatkan banyak profit dan 2 prospek berarti bernilai 200 ribu Rupiah dalam sehari (2 prospek ) saya tidak menipu ataupun membohongi anda, dan saya siap mempertanggungjawabkan kesaksian ini, kalau saya sendiri jujur saja sebagai orang kecil penghasilan 200 ribu per hari meski pernah namun jarang-jarang saya dapatkan anda boleh percaya boleh juga tidak,namun apa salahnya jika anda juga mencoba seperti saya, saya juga mengucapkan beribu terimakasih atas petunjuk Yang Maha Kuasa telah di berikannya kesempatan untuk bergabung bersama-sama membangun bisnis dahsyat ini tidak lupa saya juga mengucapkan banyak terimakasih buat sponsor yang sudah membimbing saya,...sekaligus rekan bisnis Saya atas informasinya yang telah di berikan kepada saya yang telah menunjukkan sistem ini. Memang benar-benar dahsyat…!!! Dengan system yang simple & cocok untuk Saya yang sebelumnya belum pernah mendapatkan penghasilan dari internet lain halnya seperti sekarang ini. Yang pasti saya tidak akan pernah tinggalkan bisnis ini, karena sistem ini sudah menanamkan kepercayaan diri terhadap saya mengenai bisnis di internet, memberikan kepuasan tersendiri buat saya ,Apa salahnya Jika dapat bermanfaat buat saya, mengapa buat orang lain tidak..? buatlah hidup kita bermanfaat buat diri sendiri syukur-syukur bisa bermanfaat buat orang lain sehingga dapat meringankan beban orang lain. Jauh hari sebelum saya bergabung di bisnis ini dengan penuh permasalahan yang melanda saya sempat berdo'a "Ya Allah...Cabutlah nyawa hambamu ini.... jika kelak hidup hamba tidak memberikan manfaat buat orang lain......" Pada saat itu memang tak ada air mata menetes...namun mata batinku meneteskan air mata yang begitu deras..... Dengan mengajak anda untuk coba bergabung Semoga Bisnis ini bisa bermanfaat buat anda menghasilkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah per hari, Informasi selengkapnya dapat anda peroleh dengan membaca secara seksama Semoga inilah keputusan terbaik yang telah di tunjukkan Yang Maha Kuasa kepada anda, semoga anda mendapat profit dan kepuasan tersendiri dan di jamin 100% anda tidak akan merugi. Mari kita bergabung…... Sulisman, Tanah Grogot, Kal-Tim; "Sampai jumpa di puncak kesuksesan anda...!!!" Salam..***
Sulisman - id33006 - TANAH GROGOT - tunas_cipta[at]yahoo[dot]com


SEKARANG SAYA PERCAYA
Semula saya ragu2 dgn BISNIS ONLINE ini, sama sprt ragu dgn bisnis serupa lainnya. Sistim yg ini agak lain, itu yg membuat saya ingin mencoba. Ketika saya mendapatkan KOMISI JOIN yg pertama keraguan muncul lagi, apakah benar uang yg msk ke rekening Admin akan dikirimkan ke rekening saya? Ternyata, benar uang itu ditransfer ke rek saya. Saya salut atas kejujurannya dan membuat saya percaya. Saya ada usul : Untuk menghilangkan keraguan, bagaimana kalau Dana Aktifasi seluruhnya ditransfr ke rek Sponsor saja. Nanti untuk mengaktifkan Calon Member, Sponsor yg mntransfer dana Aktifasi ke Admin, baik itu berupa uang atau pulsa. Hal ini juga dapat mengurangi beban pekerjaan Admin. Dan tentunya "SPONSOR AKAN LEBIH YAKIN DAN PERCAYA" SEKIAN dan TERIMA KASIH
PAK HERRY / JZ 30 BEH - id34671 - TANGERANG - errykreasi[at]yahoo.co[dot]id


DENGAN RP 110.000,- KITA BISA DAPATKAN SEMUANNYA
Dengan investasi uang sejumlah Rp 110.000 kita bisa mendapatkan berbagai buku yang menarik dan bermanfaat yg jumlahnya begitu banyak, jika di hitung buku sebanyak itu dengan harga yg begitu mahal maka uang sebesar diatas saya rasa sangat-sangat murah, dbandingkan benefit yang kita peroleh belum lagia bisa mencari income tambahan dengan menjadi sponsor di web ini. Sukses selalu untuk infodahsyat..
Rachman Mulyana - id39358 - Bekasi Barat - rmulyana_99[at]yahoo[dot]com


BEDA BANGEEET
Baru ini hari aku gabung gerombolan orang-orang pencari duit dengan sistem yang UeeEdan.Sesuai banget dengan filosofinya di E-Book Rahasia menjadi sukses.Beda banget dengan yang laeeen.Pokoke Paaas Manteeb-lah.Aku yakin dengan sistem ini terbuka lebar peluang mendapatkan Uang Ratusan bahkan Jutaan Rupiah.A hi..hii...hiii...(Bernard Bear say) Benar Benar Dahsyat Man !!! Ayo Gabung !
YUWONO WIDIGDO DR - id38717 - Bandung - yuwono.widigdo77[at]yahoo[dot]com


BISNIS INI SUNGGUH TIDAK MERUGIKAN
Pada awal mengikutinya, seperti kebanyakan orang saya merasa ragu apakah tidak rugi saya membayar sejumlah uang untuk bisnis di dunia maya... Tapi setelah nekat melakukan pendaftaran, dan saya menjadi member, maka pikiran saya terbuka. Katakanlah tidak mendapat untung dari investasi tsb tapi Anda akan di untungkan dengan begitu banyak pelajaran lewat tutorial yang di berikan, bahkan jika Anda harus membeli buku untuk semua menggantikan tutorial tsb mungkin harganya lebih dari 10x lipat dari biaya member. Buktikan sendiri maka saya jamin Anda akan PUAS seperti yang saya alami... Terima kasih. Salam.
Peluang_usaha - id21875 - Kudus - emailnyaendra[at]gmail[dot]com


PENGALAMA GABUNG INFODAHSYAT
setelah gabung di infodahsyat , saya berterimakasih kepada sponsor karena setelah saya baca panduan dan dipraktekkan ternyata banyak ilmu pemasaran yang sangat berharga dan menghasilkan uang yang bisa membantu kebutuhan sehari hari .
Drs Davi Firdaus - id34789 - Bandung - klickpeluangbisnis[at]ymail[dot]com
belum sempat mebaca silakan tekan CTRL+D
baca juga yang lainnya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wahh thanks gan infonya.
mampir juga kesini gan refrensi bisnis => www.kiostiket.com

Posting Komentar