Minggu, 24 April 2011

BELAJAR DAN BERMAIN BISNIS DI INTERNET

http://caricela.blogspot.com/
 
Setelah update kecil dengan postingan gw.., iseng2 melakukan blogwalking setelah sekian lama kagak jalan2.
akhirnya nyantol ke sebuah website, yang punya, anak kecil, kecil badannya, tapi kayaknya nggak kecil pikirannya. Namanya, Arief Rizky (gw kasih backlink noh, wkwkw). Terus terang, gw kagum, bukan karena penghasilannya, bukan karena dia kecil, tapi karena dia mau mencoba.
Banyak orang yang udah gede (baca: tua !!!), tapi mentalnya kayak anak kecil, gak mau action, beli2 produk, dan ujung2nya malah mandek, memilih jadi karyawan aja dah, lebih aman, lebih nyaman, dapet gaji bulanan !! udehhh, gak usah pikir macem2 !! bener gak ?

Bisnis Gak Kenal Usia

Berapa umur si Arief ini ?, dari profile yang ada diblognya sih, dia kelahiran 1996, umurnya brarti … *ngitungpakejari*, emmm…, 15 taon. Umur segitu gw masih maen layangan, trus berenang di empang telanjang bulet…, ni anak udah belajar bisnis online. Jaman emang udah berubah …
anyway, dia juga ngasih buku gratis, gw sih blon subscribe, mungkin ntar, pake nama palsu biar gak malu :p
silahkan deh bagi temen2 yg minat, bisa langsung download aja dari situs dia, Kaya Dari FJB Kaskus (jadi inget website gw dulu, KayaDariFlipping) -  (~.~)a – dan ternyata dia emang anak Kaskus, dan jualan di FJB, dan mondar-mandir di TOB (yg saat ini, kebetulan masih ada dibawah wilayah moderasi gw)
Jadi ?, hari gini blom mulai bisnis ?, masih gak mau action ?, masih gak mo belajar bisnis ?
Malu donk ama anak kecil !!
n.b : nilai dari seseorang, bukan dinilai dari umur. tapi dari tingkat kedewasaan. banyak orang sudah berumur, tapi tidak dewasa, banyak orang sudah tua, tapi tidak bijaksana. banyak orang yang sudah bekerja, tapi mental masih lemah. Berbisnis itu gak mudah. Karena memang gak ada hal apapun yang ‘mudah’. Semuanya berjalan dengan rumus sederhana : ” Aksi = Reaksi “, tanpa aksi, tak ada reaksi ..

SUMBER: http://dennyardian.com/

0 komentar:

Posting Komentar