Kamis, 28 April 2011

blackbery vs Android iPhone


http://2.bp.blogspot.com/-WM94TgZWl6Y/TbeRpGu8OKI/AAAAAAAAAM4/Ns2zMtkRgo8/s1600/14evzvox.jpg

Peringatan sebelom baca

threat ini bukan untuk mempengaruhi agan agan untuk memilih ataupun membenci android/mblack mberi/ipon tapi membuat kita lebih cerdas memilih produk produk smartphon,,,,,,, BE SMART !!!!



Cendol dan rate bintang 5 dulu dong, byar eksis dan up to date


Pada kenyataanya telah banyak yang meninggalkan BlackBerry dan pindah ke ponsel Android. Ada alasan kenapa bisa seperti itu, tapi di sini kami berikan enam alasan utama kenapa meninggalkan BlackBerry untuk Android bukanlah hal yang salah.--->

1. Performance
-BlackBerry: cepat dan stabil. Tapi kadang terjadi phone-hang yang mengharuskan Anda mengeluarkan baterai dari tempatnya dan yang paling menyebalkan adalah proses re-boot: 3-8 menit!

- Android: Sangat cepat. Belum ada keluhan tentang phone-hang yang mengharuskan baterai keluar dari tempatnya, kecuali jika ingin ganti SIM card. Proses re-boot berlangsung cepat.

2. Baterai
- BlackBerry: umur baterai BB memang luar biasa. Ya, wajar saja karena BB tidak banyak melakukan proses berbagai aplikasi seperti pada Android.

- Android: tergolong boros, tapi kadang bisa sampai satu hari. Tapi harus diingat bahwa ponsel Android memakai baterai untuk BANYAK hal. Contohnya jika Anda memakai ponsel Android untuk brwosing web atau nonton video sampai 1 jam, pastinya itu membutuhkan daya baterai lebih. Dan, bisakah BlackBerry melakukan hal yang sama selama itu?

3. Email
- Blackberry: email pada BB memang menjadi andalan RIM. Gmail pada BB pun telah dioptimalkan fungsinya, tapi tentu saja tidak sebaik pada Android.

- Android: apa yang Anda ragukan dari Gmail buatan Google yang dijalankan pada Android yang juga buatan Google?

4. User Interface (UI)
- Blackberry: membosankan, done.

- Android: Anda bahkan tidak akan merasa lelah untuk menjelajah setiap sudut ponsel Android. Dijamin.

5. Web Browsing
- Blackberry: sangat melelahkan, Anda harus mengakui itu.

- Android: disinilah letak kelebihan Android. Android menjadi pemenang jika dibandingkan dengan semua mobile OS. Jika membandingkan web browsing pada Android dengan BlackBerry, seperti siang dan malam saja. Jauh berbeda.

6. Aplikasi
- Blackberry: BlackBerry memang memiliki segudang aplikasi, tapi di saat yang sama iPhone juga semakin jauh meninggalkan BlackBerry. Jadi lebih baik melihat apa yang bisa dilakukan BlackBerry untuk menyusul ketertingalannya di belakang iPhone OS dan Android.

- Android: Semakin banyak aplikasi yang dulunya hanya ada di iOS, kini sudah ada versi Android-nya. Pesaing sebenarnya dari Android adalah iPhone, bukan BlackBerry.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6940149
http://caricela.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar