Senin, 11 April 2011

Menjadi bukti sukses


FRANCHISE ONLINE, STOP JADI “BUDAK BISNIS” ORANG LAIN. 

Menjadi bukti sukses


Peluang Franchise sukses dimulai dari beberapa hal yang sangat mendasar. Pertama adalah jenis bisnis yang Anda geluti, dan tingkat “mastery” dari manajemen usaha Anda dalam mengelola bisnis ini sendiri.  Semakin sukses bisnis yang Anda kelola, semakin menarik bisnis ini untuk Anda franchise-kan.
Setelah membuktikan bisnis Anda sangat menguntungkan dan menarik untuk Anda tawarkan sebagai peluang franchise, langkah berikutnya adalah mencari sebuah jasa konsultan franchise yang sudah berpengalaman dan terbukti “mengantar” klien-kliennya menjadi sebuah Franchisor sukses.
Pastikan konsultan franchise yang Anda pilih adalah yang terbaik dan sudah terbukti, bukan konsultan yang menawarkan jasa paling “murah” atau lebih celaka lagi yang paling dapat Anda setir sesuai keinginan Anda. Konsultan yang baik adalah konsultan yang dapat memberikan masukan yang benar kepada manajemen Anda dan berani mengatakan “tidak” kepada Anda.
Peluang franchise sukses masih sangat terbuka di Indonesia, baik Anda sebagai Franchisor atau Franchisee. Jika Anda seorang calon Franchisor, pastikan Anda sudah menguasai bisnis Anda dan harus sudah terbukti profitable, baru pikirkan untuk menawarkan waralabanya.  Jika Anda seorang calon Franchise, pastikan Anda memilih bisnis franchise yang Anda sukai. Jika Anda sendiri menyukai bisnisnya, lebih mudah untuk Anda dalam mengelolanya.

0 komentar:

Posting Komentar