Sabtu, 16 April 2011

Chris Brown & Supercar Lamborghini Gallardo, Membawa Suasana Perang Dunia Ke Jalanan

Chris Brown & Supercar Lamborghini Gallardo, Membawa Suasana Perang Dunia Ke Jalanan



Nekat! Inilah ucapan pertama yang saya katakan ketika pertama kali melihat Lamborghini Gallardo milik Chris Brown, seorang penyanyi R & B yang sedang naik daun itu. Dengan warna & grafik ala pesawat tempur ala perang dunia ke-2 ini, tampang Gallardo yang eksotis berubah menjadi garang!

Ini adalah ide dari Sean Burnley, seorang modifikator mobil dengan nama BodyShot dari Georgia yang terkenal di kalangan para rapper & penyanyi kulit hitam serta komunitas Hot-Rod. Banyak kreasi-kreasinya dipakai oleh mereka, seperti T-Pain.

Sean mengatakan, bahwa Gallardo milik Chris Brown terlihat kurang “unik”, apalagi Gallardo bisa dibilang sudah terlalu sering dilihat di Hollywood & Beverly Hills, membuat imej-nya terasa kurang pas dengan Chris Brown yang ingin selalu berbeda

Awalnya, Sean memberikan ide pada Chris Brown agar Gallardo-nya dicat berwarna camo ala tentara, namun setelah melihat hasil Photoshop buatan Brad Keener, Sean akhirnya memilih skema warna ala Pesawat P-51 Mustang yang terkenal di PD-2 itu (sempat dimiliki AURI Indonesia juga lho!) & Chris juga mengiyakan!

Hasilnya? Meskipun tidak semua orang suka dengan skema warna ini (apalagi jika dilakukan pada Lamborghini!), namun tentu saja, Gallardo milik Chris Brown ini terlihat unik & sangar!

Semoga saja Chris menyayangi Gallardo yang menggunakan kode angka yang memiliki inisal C-H-R-I-S-B ini, tidak seperti ketika ia menghajar Rihanna sampai bonyok & digugat itu!
Sumber : BodyShot Custom Paint Works

0 komentar:

Posting Komentar