Jumat, 15 April 2011

Extreme Modifikasi Nissan GT-R “VVIP”Godzilla Yang…Waah?

Extreme Modifikasi Nissan GT-R “VVIP”, Godzilla Yang…Waah?



Pernah membayangkan Nissan Skyline yang memiliki gaya yang berbeda? Maksudnya, berbeda dengan asumsi kita ketika memikirkan tentang Nissan Skyline, yang biasanya muncul bayangan akan sedan sport yang kencang, garang & menyeramkan!


Seorang pemilik GT-R dari Uni Emirat Arab (yang terkenal dengan konsumennya yang glamor), menginginkan agar Nissan GT-R versi “Egoist” miliknya, menjadi lebih memperlihatkan strata pemiliknya

Caranya? seperti terlihat di gambar…Menggunakan emas! Ya, dengan detail-detail eksterior yang disepuh emas serta emblem-emblem “VVIP” yang juga disepuh emas, membuat GT-R ini menjadi lebih…diincar pencuri

Untunglah, performa bawaan Nissan GT-R masih dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Dengan tenaga sebesar 530hp & torsi sebesar 612nm, GT-R edisi 2012 ini mampu berakselerasi 0-100km/h hanya dalam waktu 3.046 detik, tidak kalah dengan supercar-supercar Eropa yang banyak berkeliaran di Uni Emirat Arab!

Biaya total modifikasinya sendiri tidak disebutkan, namun hal yang pasti, pemiliknya akan lebih merasa percaya diri, jika memarkir mobilnya disamping supercar-supercar Eropa seperti Ferrari 458 Italia atau Lamborghini Gallardo misalnya!
Sumber : Drive Arabia

0 komentar:

Posting Komentar