Jumat, 22 April 2011

Tampilan Lamborghini LP700 Aventador

Lamborghini LP700 Aventador, SEMPURNA!


Setelah kemarin kita melihat gambar resmi Aventador dari Lamborghini, saatnya kita melihat sosok langsung banteng aduan Lamborghini terbaru ini di Geneva Motor Show 2011!

Aventador, yang merupakan pengganti Murcielago, diharapkan mampu menggantikan karisma & nama terkenal Murcielago, yang merupakan Lamborghini pertama yang didesain bersama Audi, setelah Audi membeli saham Lamborghini

Desain Aventador sendiri, bisa dibilang gabungan dari Murcielago, Gallardo serta Reventon yang digabungkan…meskipun tidak terlalu inovatif, toh hasilnya tetap mempesona mata!

Rumor mengatakan bahwa pintu model “gunting” khas Lamborghini tidak ada di Aventador. Untunglah di Geneva, rumor itu tidak benar!

Mesin V12 6500cc Aventador, memiliki tenaga maksimum sekitar 700hp, lebih tinggi dari Murcielago LP640 SV, membuat Aventador mampu melesat 0-100km/h hanya 2,9 detik dengan kecepatan maksimum 350km/h. Cukup kuat untuk menghadang Pagani Huayra!

Untuk kabinnya, bisa dibilang sama dengan Reventon, namun elemen-elemen Pesawat Tempur yang lekat dengan Reventon dihilangkan di Aventador. Mungkin karena tidak semua kastemer Lamborghini suka dengan Reventon?
Ini adalah spek resmi Aventador dari Lamborghini



Teknologi-teknologi tercanggih Lamborghini & Audi benar-benar diimplementasikan di Aventador!

Dengan spek sehebat itu dan desain indah, apakah Aventador siap menjadi banteng aduan Lamborghini terbaru? Kita tunggu saja nanti tes nya!

0 komentar:

Posting Komentar